lomba di UIN BP IX 2007

2 thoughts on “lomba di UIN BP IX 2007

  1. Wahh..seneng banget ni..akhirnya q biza buka profil PMR Masanega. Klo liat profil2 ni juga jadi ingat temen 2 ni, mereka lagi ngapain ya ckrng..?
    Sblmnya q mau salam 2 dulu………
    THE FIRST = Q mo ngucapin makaci banyak ama pelatih q ini.. the name is “””Mz Luqman Hakiem”””
    SECOND = Q mo ngucapin GOOD LUCK aja ma mbak 2 alumni kemaren such as mb’Mariana,mb’ratna,mb’ inun, mb’Umey, n mb2 yang laen dech…….
    THIRD = Q MO ngucapin selamat malem aj dech ma temen 2 yang da di mana aj…
    FOURTH = BWT ADEK – ADEK KELAS 8 sll…semangat ya….
    semoga sucses mendidik adek 2 adek kelas sevenx..

    Salam 2 nya udah…
    Bwt mas Luqmanx………..
    Bagus lo mas blog nya, hbs tadi siang diberitahu q jadi ingin liat.. dan sekrang akhirnya kesampean juga nich……………………

    udah ah…makasi bxk udah di beri ksmptn k3tik2 disini..
    at night…….Sabtu,16 Agustus 2008

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s